Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli

Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli - Kopi hijau sangat kaya akan antioksidan yang berguna untuk mengurangi efek kerusakan sel akibat dari radikal bebas dalam tubuh kita. Kandungan Asam klorogenik yang terdapat di dalamnya mampu meningkatkan Basal Metabolic Rate (BMR) dalam tubuh sehingga mampu meminimalkan pelepasan glukosa berlebihan dari hati ke dalam darah. Kandungan ini juga mampu meningkatkan kemampuan pembakaran lemak oleh tubuh.

Kandungan nutrisi dan mineral dalam kopi hijau mampu menjaga kadar nutrisi dalam tubuh kita. Hal ini juga membuat tubuh dapat membakar lemak dan kalori yang tidak diinginkan dengan cepat. Kopi dikenal sebagai penekan nafsu makan yang sangat efektif, sehingga Anda bisa mengontrol keinginan makan berlebihan.

Ekstrak biji kopi disebut mampu menurunkan kadar gula yang tinggi dalam aliran darah kita. Salah satu penelitian juga menunjukkan bahwa kopi hijau dapat mencegah dan mengurangi kolesterol.

Kandungan Gamma-aminobutyric Acid (GABA), Teofilin, epigallocatechin gallate, dll dikenal mampu kesehatan kulit, memperlambat penuaan dan mencegah keriput. Green coffee atau kopi hijau saat ini menjadi salah satu produk yang banyak diburu oleh pelaku diet. Tenarnya green coffee tak lepas dari hasil penelitian yang di tayangkan oleh salah satu program kesehatan paling terkenal di dunia, The Dr. OZ Show. visit Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli

f:id:haryonoremot:20170411233559p:plain

Kepopuleran kopi hijau membuat banyak produk olahan dari kopi hijau, ada merek A, merek B, hingga merek Z. Tapi hal yang perlu diketahui adalah, sebagian besar produk yang beredar di pasaran saat ini adalah produk olahan yang telah dicampur oleh berbagai macam bahan lainnya. Tapi tenang, untuk itu kami hadir dengan produk green coffee herbal yang aman untuk kesehatan Anda. Produk tersebut adalah produk green coffee dari Discoffeery, produsen kopi hijau dari Indonesia. Discoffeery green coffee berbeda dengan mayoritas produk yang beredar di pasaran, karena produk ini benar-benar 100% di giling dari biji kopi hijau berkualitas TANPA campuran bahan kimia, sehingga tidak menimbulkan efek samping bagi kesehatan tubuh Anda. visit Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli

Harga Green Coffee

Rp 95.000, Isi 100 gram

Rp 150.000, Isi 250 gram

Nah, bagi Anda yang mungkin berminat untuk membeli produk ini, bisa menghubungi:

WA/SMS/Telp: 0895367698118

BBM: D71059EB

Line: @discoffeery (pakai @)

Testimoni Green Coffee

Untuk testimoni, Anda bisa cek melalui akun Instagram dan Facebook kami dibawah ini:

Instagram : @greencoffeeid

Facebook: @greencoffeeindonesia

More Info : Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli