Rental Motor Jogja Ke Taman Pintar Yogyakarta

Taman Pintar Park terletak di pusat kota Yogyakarta. Ini adalah wahana wisata baru bagi anak-anak yang dibangun Taman Pintar sebagai wahana untuk ekspresi, ciptaan dan apresiasi dalam suasana yang menyenangkan. Taman pintar ini sangat cocok untuk berwisata sekaligus belajar. Anda bisa menuju ke taman pintar menggunakan rental motor saja, supaya Anda bisa lebih cepat sampai di lokasi wisata.

f:id:haryonoremot:20180326235450j:plain

Dengan konsep edukasi dan asyik, Taman Pintar Park dibangun pada tahun 2003 untuk meningkatkan minat anak-anak dan remaja terhadap sains melalui imajinasi, apresiasi dan taktik untuk mengembangkan sumber daya manusia yang berkualitas. Taman Pintar Park ingin mewujudkan salah satu ajaran Ki Hajar Dewantara dari Niteni berarti Mengingat, Niroake berarti Mimikri dan nambahi berarti Mengembangkan. Jika Anda tidak ingin terjebak padatnya kendaraan saat menuju ke taman pintar, Anda bisa mencarter rental motor Jogja agar Anda bisa selap-selip dan Anda akan lebih cepat sampai tujuan.

Taman Pintar Park memiliki area zona:

  • Play Ground

Ruang tunggu dan permainan serta ruang publik bagi pengunjung. Di daerah tersebut disediakan sejumlah wahana untuk anak-anak untuk bermain seperti: Pohon, Pipa Mendongeng, Koridor Berbisik Parabola Air, Tarian Air, Desa Indahku, Tembok Berwarna yang Spektrum, Jembatan Bergerak, Sistem Pulley, Seesaw, hopscotch, dan Pasir Forum Castle Stone. Yuk ke taman pintar memakai jasa rental motor Jogja kami, Kami akan memberikan kendaraan model terbaru untuk Anda.

  • Bangunan warisan

Area zona ini ditujukan untuk anak usia dini pendidikan dini (anak usia dini), yang terdiri dari anak-anak usia pra-sekolah.

  • Gedung Oval

Kawasan ini terdiri dari pengenalan pameran ilmu dan lingkungan, eksposur, sejarah, sains dan teknologi.

Jika Anda masih merasa bingung, Anda bisa menghubungi sewa motor Jogja terbaik kami. Kami akan selalu siap membantu Anda selama liburan di Yogyakarta.